Ceritaku di Hari Bumi

hari bumi 2015 1Pada hari Minggu ini saya dan teman-teman pergi ke sanggar. Kami semua berangkat kesana bersama-sama. Setelah sampai di sana kamipun duduk-duduk untuk diajak bermain oleh kakak-kakaknya. Saya dan teman-teman pertama-tama diajak bermain tebak-tebakan karena permainan tambah seru kamipun menambah permainan dengan seru-seruan. Karena semua capek kamipun disuruh oleh kakaknya membagi kelompok.

Setelah kelompok terbagi rata semua kamipun berangkat keluar untuk menanam. Setelah itu kamipun mengambil tanah, pupuk, sekam, dan dicampur setelah tercampur semua kamipun mengambil media yang untuk ditanam. Setelah itu kelompok saya mengisi media itu dengan tanah yang sudah dicampur tadi setelah itu kamipun mengisi tanah sebanyak-banyaknya dengan bibit/ bunga. Setelah semua media diisi tanah dan bibit/ bunga kamipun disuruh duduk dengan kelompok masing-masing. Setelah kamipun mendengarkan penjelasan dari mas Heru.

hari bumi 2015 2Setelah selesai, kamipun disuruh mencuci tangan dan masuk. Setelah itu kamipun duduk dan kami mendengarkan penjelasan dari mas heru tentang hari bumi ternyata tanah. Jadi saya sekarang tahu bahwa bumi itu adalah tanah. Saya senang karena saya bisa menambah pengetahuan dan bisa berkumpul dengan teman-teman yang baik. Dan perasaan saya senang karena pada waktu menanam saya bisa menambah wawasan tentang tumbuhan.

oleh Mila

hari bumi 2015