LATIHAN DRAMA

Pada hari Minggu, tanggal 26 Januari 2014, saya berlatih drama musikal di POS Kampung Tales. Saya berangkat naik sepeda bersama beberapa teman saya, yaitu: Gilang, Ardhan, Priyan, dan Fatah. Kami berlatih bersama mulai pukul 10.15 sampai dengan pukul 12.00.

Saya berperan sebagai patrol pemegang alat musik dan bernyanyi. Saya menyukai peran saya ini.  Dalam drama musikal ini, selain memainkan alat musik dan bernyanyi, saya juga berdialog. Saya mengajak teman–teman bernyanyi lagu Padang Bulan dan Kembang Jagung.

Andika-Patrol

Perasaan saya mengikuti latihan drama musikal ini adalah senang, karena saya dapat berekspresi di Sanggar Merah Merdeka, meskipun saya juga diajari bermain drama di sekolah.

Andika Dialog

Karena latihan ini di hari Minggu, dan siang itu saya tidak mempunyai kegiatan lain di rumah, selesai latihan saya pergi ke sanggar bersama Kak Ria. Di sanggar ada Mas Hendrik, Mas Heru, Mas Gembo, dan Mas Kipli. Oleh Mas Hendrik, saya dan teman –teman diajak membuat ketrampilan. Bahan ketrampilan yang saya buat adalah: benang wol, stik es krim bekas, pernak –pernik, lem dan gunting. Dari contoh yang diberikan oleh Mas Hendrik, saya dapat menyelesaikan ketrampilan saya yang pertama dari pada teman – teman saya.

Saya sangat senang sekali dan saya berhasil membuat dua kerajinan tangan lagi. Hasil kerajinan tangan kami memuaskan kakak-kakak di sanggar. Mereka mengabadikan hasil kerajinan tangan kami. Kami pun sangat senang berfoto bersama hasil karya kami.

Tidak terasa jam menunjukkan pukul 16.32. Akhirnya saya berpamitan pada kakak-kakak di sanggar dan pulang ke rumah, serta membawa hasil karya saya yang tadi.

Sekian dan terima kasih

Wasalam mualaikum waro matulohi wabarokatu

#ANDIKA PUTERA PRAMANA# Kelas V#

Anak Kampung Bendul Merisi Jaya

Post navigation